• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Manado

Cantik ala Aurel House of Beauty

Sabtu, 15 Oktober 2011 14:52 WITA


Laporan Wartawan Tribun Manado Yudith Rondonuwu
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  -  Klinik kecantikan harus bisa menjadi sahabat terbaik untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. Itulah prinsip pelayanan klink kecantikan Aurel House of Beauty yang kini siap melayani warga Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Klinik kecantikan yang berlokasi sebuah ruko di Jalan Dr Sutomo 1, nomor 9 Manado ini menawarkan pelayanan yang maksimal untuk kulit wajah dan tubuh. Tentu saja pelayanan di klinik ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan berbagai klinik kecantikan yang mulai menjamur di Manado. "Kami memiliki peralatan yang modern dan selalu menjaga steril peralatan yang digunakan. Selain itu, suasana di klinik kami ciptakan senyaman mungkin, ada kolam ikan untuk memberi suasana indah, nyaman dan tenang," ungkap Gledis Kairupan Manager Aurel House of Beauty kepada Tribun Manado, Kamis (6/10). 

Saat ini ada beberapa paket promosi diantaranya untuk perawatan wajah ada paket

cristal peel, mesoheraphy dan microneedle therapy system. Dijelaskan Gledis, Cristal peel dilakukan dengan teknik microdermabrasi fungsinya untuk meratakan permukaan kulit, menghilangkan flek pada lapisan kulit atas, menghaluskan kulit, mengatasi keriput halus sedangkan mesoheraphy adalah perawatan untuk mengatasi noda hitam atau hiperoigmentasi, kriput halus dan untuk mengencangkan kulit. Khusus microneedle therapy system adalah teknik peremajaan kulit, pembentukan kolagen mengatasi scar bopeng yang terjadi akibat jerawat yang sudah terinfeksi.

 "Di klinik kami sebelum perawatan semua konsumen mendapat waktu untuk  berkonsultasi dulu dengan dokter. Konsultasi dengan dokter gratis sebab hal ini penting sebelum melakukan perawatan dan memilih produk yang akan digunakan," ujarnya.

dr Riani Tampemawa yang menjadi dokter di klinik ini menerangkan memang perawatan yang tidak memperhatikan jenis kebutuhan kulit bukannya menjadi solusi tetapi akan memperparah kulit wajah yang rusak misalnya. "Kulit sensitif itu tidak boleh sembarang menggunakan produk. Makanya penting untuk konsultasi dulu," jelasnya.
Penulis: Yudith_Rondonuwu
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas