Sabtu, 22 November 2014
Tribun Manado

BERITA FOTO: HUT TNI

Rabu, 5 Oktober 2011 22:36 WITA

BERITA FOTO: HUT TNI
TRIBUNMANADO/RIZKY ADRIANSYAH
Foto-foto HUT TNI oleh Fotografer Tribun Manado Rizky Adriansyah

BAWA BOM - Sejumlah anggota Jihandak dari Denzipur IV mencoba melihat sebuah kotak yang diduga berisi bom di Lapangan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/10). Selain aksi penjinakan bom, ada pula aksi pembebasan sandera dan defile TNI yang dilakukan untuk menghibur masyarakat Manado dalam rangka memperingati HUT TNI ke-66. (Tribun Manado/Rizky Adriansyah)


BEBASKAN SANDERA - Sejumlah anggota Yonif 712/Wiratama membebaskan seorang sandera yang didekap oleh teroris di Lapangan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/10). Selain aksi pembebasan sandera, adapula aksi penjinakan bom oleh Denzipur IV dan parade prajurit seluruh anggota TNI menyambut HUT TNI ke-66. (Tribun Manado/Rizky Adriansyah).


PASANG BENDERA - Sejumlah ABK KRI Teluk Sampit memasang bendera Pavoiseren saat hendak berlabuh di Pelabuhan Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (5/10). Bendera yang akan dipasang dari haluan hingga buritan tersebut akan menghiasi kapal perang untuk menyambut HUT TNI ke 66. (Tribun Manado/Rizky Adriansyah).



MENYEBRANG - Sejumlah PNS memanfaatkan jasa kapal penyebrangan untuk menyebrang menuju Pulau Lembeh dari Pelabuhan Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (5/10). Ramainya lalu lintas perlintasan kapal penyebrangan yang ada di Pelabuhan Bitung harus diimbangi dengan ketersediaan alat keselamatan seperti pelampung bagi seluruh penumpang. (Tribun Manado/Rizky Adriansyah).


HORMAT PASUKAN - Danlanud Sam Ratulangi, Letkol Pnb Jorry Koloay; Wagub Sulut, Djauhari Kansil; Danlantamal VIII, Laksma Sugianto; dan Danrem 131/Santiago, Kol Inf Robert Lumempou memberikan hormat saat parade pasukan di Lapangan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/10). Selain defile tersebut, ada pula aksi pembebasan sandera dan penjinakan bom dalam rangka memperingati HUT TNI ke-66. (Tribun Manado/Rizky Adriansyah).


BAWA BOM - Seorang anggota Jihandak dari Denzipur IV membawa sebuah kotak yang diduga berisi bom di Lapangan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/10). Selain aksi penjinakan bom, ada pula aksi pembebasan sandera dan defile TNI yang dilakukan untuk menghibur masyarakat Manado dalam rangka memperingati HUT TNI ke-66. (Tribun Manado/Rizky Adriansyah).








Penulis: Anthonius_Iwan
Editor: Anthonius_Iwan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas