Sabtu, 5 September 2015

Hyundai Grand Avega, Failitas Mewah Harga Terjangkau

Senin, 12 September 2011 21:46

Hyundai Grand Avega, Failitas Mewah Harga Terjangkau
TRIBUNMANADO/SUSANTO AMISAN
Hyundai Grand Avega, Failitas Mewah Harga Terjangkau

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Beberapa konsumen atau masyarakat Manado yang ingin memiliki mobil yang  terkesan mewah namun harganya terjangkau, mungkin Hyundai Grand Avega bisa menjadi satu diantara pilihan.
Mobil ini memiliki dua type yakni bertransmisi shiftronic dan manual.

"Ini sudah diperkenalkan pada pameran Internasional Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di Jakarta. Pada pameran tersebut, mobil ini berhasil menjadi volume marker dengan penjualan 230 unit," kata  Iqbal Pay, Branch Manager Hyundai Sulawesi Utara (Sulut) kepada Tribun Manado, Senin (12/9).

Pada pameran tersebut, untuk type shiftronik terjual sebanyak 230 unit sedangkan manual 90 unit. Dikatakannya, mobil adalah disain terbaru dari produk hyundai sebelumnya yakni Avega. Karena disain terbaru tersebut, maka Grand Avega mampu diterima dengan baik oleh konsumen yang membutuhkan mobil berkwalitas modern dengan harga terjangkau.

"Kehadiran mobil ini semakin melengkapi portfolio produk hyundai yang sejak beberapa tahun terakhir mampu menjawab dan mengikuti trend otomotif dunia termasuk Indonesia," ungkapnya.

Apa saja keunggulan Grand Avega ? Menurutnya nilai keunikan pertama terlihat dari gaya desainnya yang sangat pas dengan selera yang paling diminati oleh konsumen Indonesia. Kemudian disainnya yang unik juga terlihat pada panjang yang  sekitar 2,5 meter.

Mobil ini masuk kategori medium hatchback. Namun Platform kendaraan tersebut adalah mobil sedan. "Kami masih mengusung paltform mobil sedang mewah dan harga murah. Dibandingkan dengan kontipetitor lainnya, radiusnya masih lebih panjang," ucapnya.

Karena disainnya yang cukup panjang membuat ruangan mobil lebih lapang bagi penumpang, tapi tetap mengusung dimensi mobil compact agar pengemudi bisa tetap nyaman berkendara di keadaan macet.

Halaman12
Editor: Rine_Araro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas