Senin, 24 November 2014
Tribun Manado

Briptu Norman Digelandang ke Mako Polres Bolmong

Kamis, 8 September 2011 11:02 WITA

Briptu Norman Digelandang ke Mako Polres Bolmong
TRIBUNMANADO/EDI SUKASAH


Laporan Wartawan Tribun Manado, Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU
- Pembuatan video klip lagu Cinta Gila, Briptu Norman Camaru yang dilakukan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, Kamis (8/9/2011) terpaksa terhenti.

'Syah Rukh Khan' asal Gorontalo tersebut diminta untuk datang ke Mako Polres Bolmong. Informasi yang diperoleh, kegiatan anggota Sat Brimob Polda Gorontalo tersebut tidak berizin. Kabarnya dia hanya minta izin karena ada keluarganya di Manado.

Norman bersama kru pembuatan video klip sudah berada di MAN Kotamobagu sejak sekitar pukul 9.00 wita. Sekitar pukul 11.30 wita, Kasat Intell Polres Bolmong AKP Teddy Pontoh tiba di lokasi. Tak lama berselang Waka Polres Kompol Heru Pramukarno juga datang ke sekolah tersebut.

Dia langsung menghampiri kendaraan Swift DM 1118 BA yang dipakaia Norman berganti pakaian. Norman pun langsung keluar dan balik menghampiri Heru. Heru tampak mengatakan sesuatu kepada Norman.

"Siap, siap, siap," ujar Norman beberapa kali sambil membungkukan badan.

Tak lama kemudian Norman dibawa ke Mako Polres Bolmong sekitar 12.30 wita. Awalnya dia dibawa ke ruang Waka Polres kemudian ke ruang Kasat Intel. Seorang anggita Polres mengatakan Norman akan diminta klarifikasi.

Seorang polisi tampak kesal melihat Norman. "Seharusnya dia keluar dari kepolisian, biar tidak jadi masalah tersu seperti ini," kata dia.
Penulis: Edi_Sukasah
Editor: Andrew_Pattymahu

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas