Senin, 6 Juli 2015

Bebek Rica-Rica di Sutan Raja Hotel

Sabtu, 3 September 2011 10:38

Bebek Rica-Rica di Sutan Raja Hotel
TRIBUNMANADO/FRANSISCA NOEL

"Berbahan dasar daging bebek, menu satu ini diolah sedemikian rupa dengan sentuhan bumbu pedas gurih menggoda menjadikannya sebagai menu andalan dengan kualitas nomor satu khas Sutan Raja Hotel."

Tidak salah lagi. Menu andalan hotel ternama di Minahasa Utara ini tercatat sebagai menu yang paling digemari dan paling banyak dicari para petualang rasa berselera tinggi.

Bebek Rica-Rica. Itulah satu diantara sejumlah menu terbaik berbahan dasar bebek khas Sutan Raja Hotel. Sesuai namanya, menu ini sangat menonjolkan perpaduan rasa pedas menggoda aneka bumbu pilihan dan gurih empuknya daging bebek yang pastinya mampu mengalihkan perhatian anda untuk mencobanya.

Dua bumbu utama yang membuat menu bebek ini pedas nikmat adalah cabe rawit dan sereh. Perpaduan dua bumbu yang pastinya mampu menghadirkan bukan hanya sensasi pedas nimat tetapi juga gurih wangi di lidah. Untuk penambahan cabe rawit sendiri bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Untuk daging bebeknya, pengolahan dibuat berbeda dengan tujuan menghasilkan tampilan daging bebek yang menarik sekaligus empuk saat berada dalam mulut.

Metode ungkep bersama semua bumbu pilihan yang telah dihalauskan ternyata mampu menghilangkan rasa amis daging bebek digantikan dengan rasa bumbu yang menyerap sempurna dalam daging bebek.

Secara keseluruhan mulai dari tampilan menu sampai rasa benar-benar diberi sentuhan bintang lima oleh koki terbaik untuk menghasilkan petualangan rasa tak terlupakan.

Halaman12
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Andrew_Pattymahu
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas