A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Gerindra Minahasa Siap Gaet Partai Non Fraksi - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Manado

Gerindra Minahasa Siap Gaet Partai Non Fraksi

Selasa, 23 Agustus 2011 14:52 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Lucky F Kawengian


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Jelang agenda Pemilihan Umum Bupati (Pilbub) Minahasa 2012 mendatang, Partai Gerindra mulai melakukan manuver politik untuk mendekati partai politik non fraksi di DPRD Minahasa.

Anggota Fraksi Gerindra, Ventje Mawuntu saat diwawancarai Tribun Manado, Selasa (23/8/2011) menjelaskan pihaknya memang telah merencanakan dua skenario politik dalam rangka Pilbub Minahasa. Menurutnya, langkah pertama adalah pihaknya akan melakukan lobi politik dengan partai politik lain yang tidak membentuk fraksi sendiri. Menurutnya, langkah ini dilakukan agar Partai Gerindra bisa memenuhi standar minimal 15 kursi DPRD agar bisa mengusung calon.

"Saat ini kami memiliki tiga kursi yang tergabung dalam Fraksi Gerindra. Kami butuh tiga kursi lagi agar bisa mencapai batas minimal untuk bisa mengusung calon. Namun jika rencana ini gagal, kami siap berkoalisi dengan partai lain yang telah memenuhi syarat mengusung calon bupati," ujarnya.

Peluang Partai Gerindra untuk bisa memenuhi batas minimal untuk mengusung calon bupati terbuka luas karena ada enam partai politik yang hanya mengutus satu anggotanya menjadi anggota DPRD Minahasa. Partai politik ini adalah Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Barisan Nasional, Partai Pelopor, Partai Damai Sejahtera, Partai Republikan, dan Partai Demokrasi Kebangsaan.

Terpisah, anggota DPRD Minahasa dari PPRN, Max Ondang mengatakan, partainya terbuka pada tawaran koalisi dengan partai politik lain. Dirinya juga mengatakan, koalisi dengan Partai Gerindra bisa terjadi.

"Partai kami membuka diri pada partai lain yang ingin mengajak koalisi, termasuk Partai Gerindra. Namun keputusan tersebut harus dikaji secara mendalam. Kami terbuka pada semua partai politik," ujarnya. (luc)
Editor: Anthonius_Iwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
18434 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas