Rabu, 26 November 2014
Tribun Manado

Grand New Kijang Innova Mobil untuk Keluarga

Sabtu, 20 Agustus 2011 18:48 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- PT Toyota-Astra Motor kembali  melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan Grand New Kijang Innova.

Sebelumnya kehadiran produk ini sudah diperkenalkan pada pelaksanaan International Motor Show (IIMS) 2011 di Jakarta International (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Menurut rahmat Samulo Sales Division Jead PT Toyota-Astra Motor kehadiran produk ini menjadikan jajaran produk Kijang Inova untuk memberikan komitmen Toyota untuk terus berinovasi dalam memberikan produk maupun layanan terbaik untuk para Costumer.

"Hadirnya Grand New Kijang Innova merupakan bagian dari upaya Toyota untuk kendaraan keluarga yang sangat diminati ini," ujar Rahmat disela-sela acara launching International Multypurpose Vehitle (IMV) Sabtu (20/8/2011).

Grand New Kijang Innova tampil dengan sejumlah konsep yang baru dan sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat seperti desain Prestige and Aggressive, dimana pada bagian exterior berubah cukup drastis. Kenyaman pun tetap menjadi pilihan berkendara dengan mobil terbaru ini melalui berbagai fitur dengan desain bari pada interior.

"Mobil ini agresif tapi tidak melupakan kenyaman," tambahnya

Tak hanya menyajikan nilai beyond expection atau memberikan yang bernilai lebih pada pelanggan, Toyota juga melengkapi produk terbarunya dengan nilai Joy of owning atau mengasyikan saat dikendarai.

"Bahagia saat menggunakan serta pencitraan diri bagi para pengguna Kijang Innova karena merupakan mobil keluarga legendaris yang paling ideal untuk keluarga," kata dia.

Eksterior bagian depan mobil ini menampilkan kesan elegan dengan perubahan dibeberapa bagian mobil. "Front bumper, hood molding dan radiator grille dengan menggunakan tampilan desain head lamp yang bulat menyatu dengan front bumper dan juga garis lurus pada radiator grille menjadikan mobil ini terlihat lebih agresif," tuturnya.

Pada bagian kap mesin serta head lamp lebih tajam menambah kuat kesan pada mobil tersebut. "Alloy wheel ikut menambah kesan fresh pada kendaraan," tambahnya.

Dibagian samping eksterior grand new  Kijang Innova pada rocker panel dan side body molding serta body color outer mirror with side turn lamp. "Sementara pada bagian belakang pada rear combination lamp dan rear license garnish," kata dia.

Secara keseluruhan pada pengemidi akan mengalami kesan elegan dan nyaman mana kalah menukangi jenis terbaru dari Kijang Innova ini apalagi saat masuk ke bagian dalam mobil.

"Mulai dari ornamen kayu pada kemudi, dan alat pemindah gigi," ucapnya.

Ditambahkannya, Toyota juga mengaplikasikan Joy of owning melalui fitur-fitur baru pada sistem audio untuk kemyamanan selama berkendara. "Mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas CD/MP3/WMA, DVD, AUX, Sound processing DTS serta yang terbaru after sales service support guide  mulai dari maintenance quick guide, dealer list, dan Toyota customer contact," tuturnya.

Bagi anda yang berminat dengan varian terbaru dari Kijang Innova ini bisa memperoleh pilihan warna yang lebih variatif yaitu Silky Gold and Dark Steel.
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rine_Araro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas