Sabtu, 22 November 2014
Tribun Manado

Kelurahan Sendangan Tembus Enam Besar Nasional

Rabu, 10 Agustus 2011 16:46 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Lucky F Kawengian

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO
- Kelurahan Sendangan, Kecamatan Kawangkoan berhasil masuk dalam enam besar perlombaan desa dan kelurahan terbaik tingkat nasional.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Minahasa, Glady Kawatu menjelaskan, saat ini dirinya, Lurah Sendangan, Emil Lapian, Camat Kawangkoan, dan rombongan sedang berada di Jakarta untuk mengikuti proses penilaian untuk mencari kelurahan terbaik se-Indonesia.

"Kami sangat bangga pada prestasi yang dicapai Kelurahan Sendangan. Ini adalah prestasi tertinggi bagi kelurahan yang ada di Minahasa. Keberhasilan yang dicapai sampai saat ini adalah bentuk kerjasama warga dan pemerintah, termasuk peran aktif Bupati Minahasa dalam mendorong kualitas pelayanan pemerintah," ujarnya saat dihubungi Tribun Manado, Rabu (10/8/2011).

Rombongan dari Minahasa ini akan mengikuti berbagai kegiatan di Jakarta, seperti penilaian akhir kelurahan terbaik se-Indonesia, mengikuti pidato Presiden RI 16 Agustus mendatang, upacara kenegaraan 17 Agustus, dan berbagai kegiatan lainnya.
Editor: Rine_Araro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas