Perampokan

Karyawan BRI Syariah Tewas Dirampok

Karyawan Bank BRI Syariah Medan, Wahyuni Simangungsong (26), ditemukan tewas di Kabupaten

TRIBUNMANADO.CO.ID, MEDAN- Karyawan Bank BRI Syariah Medan, Wahyuni Simangungsong (26), ditemukan tewas di Kabupaten Samosir, Jumat (5/8/2011) pukul 11.00. Jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Pirngadi, Medan.

Berdasarkan keterangan polisi, korban ditilang polisi pada tanggal 1 Agustus sekitar pukul 17.00. Korban sempat menelepon salah satu anggota Satuan Reserse Kepolisian Resor Kota Medan yang dia kenal. Hingga malam harinya, korban masih bisa dikontak via Blackberry Messenger (BBM).

"Namun, pada tanggal 4 dini hari, keluarga korban melapor kehilangan korban yang hampir empat hari tidak pulang. Kami langsung bergerak," kata Kepala Polresta Medan Komisaris Besar Tagam Sinaga, Sabtu (6/8/2011).

Keesokan harinya, korban ditemukan Tewas di Samosir. Mayat korban sempat dibawa ke rumah sakit Pematang Siantar dan kemudian dibawa balik ke Samosir lantaran tidak ada identitas.

Mobil korban, Kijang Innova dan uang korban Rp 70 juta raib. "Kami belum bisa memastikan apakah dia dibunuh oleh polisi yang menilangnya atau oleh pelaku lain," kata Tagam.

Beredar kabar bahwa polisi yang menilang korban merupakan polisi gadungan. "Kami masih menvari tahu siapa polisi yang menilang itu. Beri kami waktu," kata Tagam.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved