Demokrat

Vicky Lumentut Dilantik 6 Agustus di MCC

Vicky Lumentut ketua DPD Partai Demokrat (PD) terpilih akhirnya akan segera dilantik oleh DPP PD pada tanggal 6 Agustus 2011 mendatang

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Vicky Lumentut ketua DPD Partai Demokrat (PD) terpilih akhirnya akan segera dilantik oleh DPP PD pada tanggal 6 Agustus 2011 mendatang. Hal ini sebagaimana infomasi yang disampaikan oleh panitia pelaksana pelantikan, Rabu (3/8/2011).

Vecky Gandey ketua panitia pelaksanaan pelantikan ketua DPD PD Sulut mengatakan Vicky Lumentut akan langsung dilantik oleh ketua umum DPP PD Anas Urbaningrum berserta pengurus DPP lainnya. "Pelantikan akan dilaksanakan pada (6/8) di Manado Convention Center (MCC)," kata Gandey.

Selain pelantikan ketua DPD PD Sulut dalam acara pelantikan nanti akan dilantik seluruh pengurus DPD PD. Kepastian ini juga disampaikan oleh anggota DPRD Sulut dari PD Netty Pantouw yang masuk dalam panitia pelantikan.

"Acara pelantikannya sementara dalam persiapan dan dimatangkan dari sekarang," kata Netty. Lanjutnya satu diantara dewan pembina PD yang juga bertarung dangan Lemuntut pada pemilihan lalu akan hadir dalam pelantikan.

"SHS sebagai satu diantara dewan pembina PD akan hadir," tambahnya. Gandey menjelaskan rombongan DPP PD akan tiba di Manado pada hari Sabtu pagi sebelum pelantikan dilaksanakan.

"Sebelumnya rombongan DPP PD mengadiri menghadiri pelantikan DPD PD Gorontalo," ujarnya. Sembari menambahkan rombongan yang akan hadir sebanyak 20 orang. "Termasuk Wasekjen I DPP PD Angelina Sondakh dan sejumlah anggota DPR RI dari PD," tambahnya. Sementara itu ketua DPD PD Sulut terpilih Vicky Lumentut menjelaskan dalam pelantikan dirinya nanti akan diisi dengan pembacaan susunan pengurus DPD PD Sulut, sambutan ketua DPP, dan sambutan dirinya sendiri.

"Acara pelantikan juga bakal diisi dengan deklarasi 'Masyarakat Cinta Damai dan Tegaknya Demokrasi', dari unsur independen yang ikut menyukseskan Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado," katanya. Pada pelantikan tersebut bakal dihadiri oleh 15 DPC PD se Sulut dan sejumlah simpatisan, serta kader partai pengusung Presiden Indonesia saat ini yaitu SBY.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Anthonius_Iwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved