A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Hyundai Type Avega Termurah dari Semua Jenis Sedan - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Manado

Hyundai Type Avega Termurah dari Semua Jenis Sedan

Kamis, 4 Agustus 2011 00:01 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

 
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Bagi anda yang ingin membeli mobil jenis sedan dengan harga relatif murah, mungkin produk Hyundai type Avega bisa menjadi satu diantara pilihan anda. Pasalnya mobil produk PT Hyundai Mobil Indonesia ini dipasarkan dengan harga paling murah dibandingkan dengan jenis sedan lainnya.

“Jika dilihat sepintas, Avega terlihat seperti mid-size sedan yang bersaing dengan produk lain, yaitu Vios, Mazda Sedan, Baleno, dan sebagainya. Namun, bedanya, Avega dibanderol dengan harga yang lebih murah,” kata Iqbal Pay, Branch Manager Hyundai Sulawesi Utara (Sulut) kepada Tribun Manado, Rabu (3/8).

Selain harga, mengenai pajak kendaraan juga berbeda dengan sedan lainnya. Pada type Avega, pajak kendaraan tersebut paling murah/ “Pajaknya lebih rendah dibandingkan dengan mobil jenis sedan lainnya. Di STNK mobil ini masuk dalam kategori mini bus,” tuturnya.

Dikatakannya, Avega di desain menjadi Hatch back dengan platform mobil sedan sehingga hal itulah yang membuat pajak dari kendaraan tersebut lebih rendah dibandingkan dengan mobil sedan lainnya.

Hyundai Avega merupakan jenis kendaraan liftback multiguna. Mobil itu, berdimensi 4.215mm (p), 1.630mm (l), dan 1,395mm (t). Kendaraan baru Hyundai ini menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter (1.495cc), 4 silinder segaris,serta 12 katup.Dapur pacu ini menghantarkan kekuatan sebesar 89PK pada 5.500rpm, dengan torsi maksimum 129Nm pada putaran mesin 3.000rpm.

Dalam hal penjualan, terangnya untuk perbulannya rata-rata terjuala 4 hingga 5 unit. “Berbeda dengan sedan lainnya. Terjual 1 saja itu sudah bagus. Kalau type  Avega dalam satu bulannya rata-rata bisa 4 hingga 5 unit yang terjual,” tuturnya.

Untuk kenyamanan, Avega mengadopsi sistem suspensi independen pada kaki-kakinya. Sementara itu, beberapa fitur lain, seperti power steering dan AC dengan heater menawarkan kenyamanan. Untuk keamanan pasif, fitur front crumple zone, side beam impact, safety bumper menjadi satu kesatuan menambah rasa aman pada pengemudi serta penumpangnya.  “mobil ini sudah teruji ketangguhannya. Mengenai sperpak atau onderdilnya, konsumen tidak perlu khwatir karena sudah ada di Manado. Kami merupakan grup dari Bosowa,” jelasnya.

Dalam bulan Ramdhan ini, pihaknya sendiri memberikan penawaran uang muka Rp 12 juta. Hal ini berbeda dengan pada saat sebelum bulan Ramdhan. “Sebelumnya uang mukanya Rp 30 juta. Selama bulan Ramadhan ini kami berikan promo uang muka sebesar Rp 12 juta,” terangnya. Di manakah konsumen bisa mendapatkannya ? “ Silahkan data ketempat kami di Hyundai yang terletak di jalan Piere Tendean Boulevard Kompleks Mega Smart IV,” pungkasnya. (kev)
Penulis: Kevrent_Sumurung
Editor: Anthonius_Iwan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas