A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

MFC Sepekati Patuhi Lalu Lintas - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Manado

MFC Sepekati Patuhi Lalu Lintas

Sabtu, 9 Juli 2011 12:51 WITA

AKTIVITAS club atau komunitas motor tidak lepas dari imej ugal-ugalan atau tidak mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas. Tetapi tidak dengan komunitas yangs atu ini Manado FU Community (MFU) yang sepakat untuk turut berpasrtisipasi membantu dan meringankan tugas Satuan Polisi Lalu Lintas (Satpolantas).

“Sesuai dengan visi misi kami, yaitu kami ingin memperpanjang tangan tugas Polisi lalu lintas dalam hal berlalu lintas dan safety reading,” ujar Gamma Assa selaku Ketua MFC pada Tim Edisi Minggu Tribun Manado, belum lama ini.

Tujuan ini tidak hanya teori semata, tetapi dibuktikan dengan menggelar berbagai kegiatan secara rutin minimal enam bulan sekali. Kegiatan tersebut dalam bentuk pembekalan materi seperti mematuhi aturan rambu lalu lintas dan safety reading. Hingga yang terakhir pelaksanaannya dilakukan bertepatan dengan ulang tahun MFC yang ketiga pada Mei lalu.

“Selama ini kita rutin mengadakan pelantikan kepada anggota baru minimal enam bulan sekali. Pada acara tersebut biasanya kita selipkan materi-materi inti tentang peraturan lalu lintas dan safety reading yang berkaitan dengan kelengkapan dalam berkendara baik itu kelengkapan si pengendara maupun kelengkapan sepeda motor,” tambah Rizandy Riza selaku Koordinator Devisi Tata Tertib MFC.

Melalui komunitas motor ini beberapa anggota baru mengaku menjadi lebih tahu tentang pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas. Seperti Alfian Ratulangku yang baru bergabung sekitar tujuh bulan. “Saya belum dilantik karena waktu lalu belum genap enam bulan, syaratnya kan minimal sudah gabung enam bulan, tetapi untuk pengetahuan tentang Safety Reading sejak awal sudah diajarkan,” tuturnya

Untuk kalangsungan ke depan,selain membantu tugas Satpolantas MFC berharap dapat menjadi panutan atau contoh bagi masyarakat luas khususnya di Sulawesi Utara. Adapun bagi mereka yang ingin bergabung, MFC siap menampung dengan mematuhi aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang telah dibentuk.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi sekretariat MFC di Jalan Pumorow depan Cathring Sakina atau ke lokasi kopi darat di Jalan Piere Tendean Boulevard depan Sarona. Dapat pula menghubungi call center MFC di nomor kontak 085240536190. (Susanty Otodu)

 

Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
12417 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas