Manado United

Vian Rondonuwu: Pengganti Ropan Harus Berkompeten

Itu merupakan keputusan mereka, namun dalam liga ini yang menentukan adalah LPI Pusat

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Kordinator The Man Bandung Vian Rondonuwu mengungkapkan akan pindahnya Direktur Manado United (MU)9 Ronny Pangemanan mengungkapkan ke Persija merupakan keputusan pribadi masing-masing pihak yang terkait di dalamnya. Begitu pula para pemain yang ingin bergabung dengan tim yang dijuluki Macan KemayoranPersija.

"Itu merupakan keputusan mereka, namun dalam liga ini yang menentukan adalah LPI Pusat," katanya, Selasa (14/6/2011).

Rondonuwu menambahkan namun demikian pihaknya berharap nantinya yang menggantikan Ropan, haruslah yang berkompeten dan mampu mendatangkan pemain berkualitas dan yang pasti lebih baik dari yang ada saat ini. "Karena mU9 dikompetisi mendatang harus bangkit dan mampu bersaing dengan klub lainnya," ungkapnya.

Tapi yang diutamakan adalah putra daerah yang kualitasnya dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu masalah kontrak pemain harus diselesaikan dengan cara profesional terutama bagi mereka yang akan hengkang. "Jangan sampai nantinya manajemen MU9 jelek dimata masyarakat karena permasalah administrasi yang tidak selesai," katanya.

Hal ini karena biasa jika kompetisi selesai pihak manajemen klub mengabaikan pembayaran kontrak pemain. "Padahal para pemain telah membela tim tersebut dengan baik. Sebagai liga profesional manajemen MU9 harus menyelesaikannya dengan baik," ujarnya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved