Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Manado

Yani Tuuk Kunjungi Sehan Mokoagow

Selasa, 3 Mei 2011 19:50 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLMONG
- Usai mengetahui keputusan hasil Mahkamah Konstitusi (MK), Wakil Bupati terpilih, Yani R Tuuk secara tiba-tiba melakukan kunjungan kepada Wakil Bupati Bolmong, Drs Hi Sehan Mokoapa Mokoagow MSc MAP diruang kerjanya, Selasa (3/5).
 
Tuuk yang didampingi oleh dua orang anggota DPRD Bolmong masing-masing Muhammad Syafrudin Mokoagow, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bolmong dan Herman Kembuan SE.Ak, pengurus partai DPC PDIP Bolmong bersilahturahmi dengan Mokoagow yang sampai saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Bolmong hingga Kamis (5/5) mendatang.
 
“Ini hanya silaturahmi saja, saya selaku junior datang mengunjungi senior,” ujar Yani ketika berada di depan pintu masuk ruangan wakil Bupati. Dari pantauan, terlihat pembicaraan serius diruyangan tersebut.
 
Sehan sendiri ketika dimintakan tanggapannya terkait kunjungan silaturahmi pasangan dari Salihi Mokodongan tersebut mengaku, kedatangan Yani Tuuk semata-mata karena adanya hubungan kemitraan yang terjalin sejak Yani Tuuk masih menjalankan tugas-tugas sebagai anggota legislatif Bolmong.
 
“Saya mengucapkan selamat kepadanya karena selama dia (Yani, red) menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Bolmong, terjalin hubungan kemitraan yang baik antara Eksekutif dan Legislatif,” ujar Sehan Mokoagow.
 
Ketika ditanyakan apakah ada hal khusus yang dibahas dalam kunjungan silatirahmi tersebut, Sehan langsung menepisnya. “Belum ada pembicaraan khusus,” ujarnya singkat. Namun demikian, dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya Salihi Mokodongan dan Yani Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2011-2016. “Saya mengucapkan selamat bertugas untuk pak Yani,” katanya
Penulis: Kevrent_Sumurung
Editor: Rine_Araro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas