TribunManado/

Senam Aerobik Gratis di Arya Duta Tiap Sabtu

Keterbatasan lapangan hijau untuk berolahraga membuat pemerintah Kota Manado mencanangkan car free

Senam Aerobik Gratis di Arya Duta Tiap Sabtu
TRIBUNMANADO/YUDITH RONDONUWU
Laporan Tribun Manado, Yudith Rondonuwu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Keterbatasan lapangan hijau untuk berolahraga membuat pemerintah Kota Manado mencanangkan car free day di Jalan Raya Boulevard. Untuk memanfaatkan  program ramah lingkungan ini, Hotel Arya Duta Manado pada Sabtu (16/4) mengadakan senam aerobik bersama melibatkan rekan kerja dan warga Manado dan sekitarnya yang mau berolahraga. Senam seperti ini akan digelar setiap hari Sabtu pukul 06.00-09.00 Wita mengadakan program “Healthy Saturday Morning with Aryaduta Manado" berupa senam aerobic gratis untuk siapapun yang ingin bergabung dari instansi, perusahaan atau secara pribadi.

"Program ini kami lakukan untuk lebih memanfaatkan program Car Free Day tiap hari sabtu pagi yang telah di lancarkan oleh pemerintah, kedepan kami dari Aryaduta Hotel bersedia untuk memfasilitasikan boulevard sebagai area pusat kegiatan olah raga untuk para pengguna sepeda, skate board, sepatu roda dan lain-lain dengan mengedepankan program kami," kata Human Resources Manager Hotel Arya Duta Rull Pandji Suroso kepada Tribun Manado, Minggu (17/4).

Senam ini akan dipimpin instruktur senam terlatih dan akan berlangsung di tengah jalan raya depan Hotel Arya Duta (Eks Ritzy Hotel). "Terbuka untuk umum, siapa yang mau ikut silahkan. Yang sedang jogging atau bersepeda di Boulevard lalu mau variasi dengan senam, ayo bergabung," ungkap Rull.

GM Hotel Arya Duta I Wayan Sudana menjelaskan pihaknya akan memfasilitas instruktur senam agar kegiatan ini berkelanjutan. "Kami ingin menciptakan komunitas Orang Manado Sehat. Jadi setiap Sabtu pagi siapa saja terbiasa datang ke Boulevard untuk olahraga, berkumpul dengan keluarga sehingga free car day bisa menjadi life style semacam menjadi ruang publik untuk bisa memfasilitasi mereka yang mau olahraga,  sosialisasi, nongkrong dengan keluarga," katanya.

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help