Torang Kenal

Christian Oktavianus Loho, Siapkan Fisik dan Mental

Menjadi juara pre audisi L-Men of The Year 2011 untuk Kota Manado merupakan prestasi yang sebelumnya tidak di duga oleh Christian Oktavianu


Menjadi juara pre audisi L-Men of The Year 2011 untuk Kota Manado merupakan prestasi yang sebelumnya tidak di duga oleh Christian Oktavianus Loho. Pasalnya waktu yang di sediakannya untuk meraih sang juara terbilang singkat. Oleh sebab itu ucapan syukur kepada Tuhan pun merupakan hal pertama yang di ungkapkannya serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Chris demikian sapaan akrabnya menuturkan sebelumnya sempat satu tahun rutin mengikuti latihan di Jakarta. Setelah itu sempat terhenti selama lima bulan karena keinginannya yang ingin membuka usaha Cyber Cafe Colossus di Manado atau yang lebih dikenal warnet game. "Saya aktif lagi sekitar delapan bulan terakhir tetapi khusus untuk ikut even (L-Men of The Year 2011) ini saya fokus latihan mulai awal Januari," tutur pengusaha muda ini pada Tribun Manado, Minggu (10/4).

Berangkat dari motivasi yakni ingin mencari pengalaman pria kelahiran Manado, 2 Oktober 1986 ingin mencoba mengasah kemampuan melalui ajang L-Men of The Year 2011. Hanya bermodalkan tekad dan keinginan pria yang kini berdomisili di Bahu akan berusaha untuk meraih gelar finalis dan menjadi sang juara hingga ke tingkat International.

"L-Men merupakan produk besar dan sudah dikenal masyarakat melalui event seperti ini. L-Men pun mampu membawa sang juaranya ke tingkat International, dari situlah ada keinginan mencoba untuk mengikuti ajang ini," ujar putra dari pasangan Eddy Loho dan Elisabeth Chenny Lalujan.

Untuk melangkah ke tingkat selanjutnya pria yang senang dengan fitnes, renang, basket dan musik gitar ini mengaku akan mempersiapkan diri sejak dini. "Untuk persiapan pastinya saya akan tetap jaga pola hidup sehat dengan memiliki tubuh ideal serta memberikan inspirasi bagi orang banyak, entah itu secara langsung atau melalui facebook dan twitter," tutup pria yang mengaku asli berdarah Manado.

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved