Citizen Jounarlism

THE MAN Ikut Kompetisi Futsal Antar Suporter di Jakarta

Sabtu, 19 Maret 2011 THE MAN Suporter Manado wilayah Jabodetabek mengirimkan tim futsalnya dalam kompetisi JFC

THE MAN Ikut Kompetisi Futsal Antar Suporter di Jakarta
IST
Oleh: Vian Rondonuwu

Sabtu, 19 Maret 2011 THE MAN Suporter Manado wilayah Jabodetabek mengirimkan tim futsalnya dalam kompetisi JFC League yang merupakan kompetisi antarsuporter di Jakarta.

Pertandingan yang berlangsung di Champion Ampera Futsal Arena yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam laga sabtu malam tersebut THE MAN menghadapi tim tuan rumah Jakarta Tiger Ghoster Gold.

Pertandingan yang berlangsung seru sepanjang 2 x 15 menit tersebut akhirnya di menangkan oleh tim THE MAN dengan skor tipis 10-11.

Tim yang dipimpin oleh Vian Rondonuwu tersebut menguasai jalannya pertandingan di babak pertama sehingga pada akhir babak pertama tim THE MAN unggul 6-4. Namun pada awal babak kedua tim THE MAN sempat kehilangan kosentrasi bahkan sempat tertinggal 10-7. Tetapi sesama pemain terus memompa rekan-rekannya sehingga mental pemain kembali membaik dan akhirnya membalikkan keadaan menjadi 10-11.

Dua pemain yakni Deventri dan Novie Gontung masing-masing mencetak 3 gol disusul oleh Deddy Rondonuwu dan Doddy Korompis yang mencetak 2 gol, 1 gol lainnya disumbangkan oleh Vian Rondonuwu.

Semua gol tersebut berawal dari aksi gemilang jenderal lapangan tengah Swingly Sondak yang memberikan 6 assist dalam pertandingan tersebut. Kenie Oroh yang berada dibawah mistar tim bermain cukup sigap mengantisipasi semua serangan lawan.

Pertandingan selanjutnya akan berlangsung minggu depan dan lawan yang akan dihadapi menunggu hasil pertandingan hari ini.

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved