Manado United

The Man dan MUFC Sambut Kedatangan Manado United

Meskipun kalah 3-0 saat melawan Bintang Medan, namun kedatangan Manado United (MU) disambut meriah oleh puluhan suporter The Man dan MUFC


Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah


TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Meskipun kalah 3-0 saat melawan Bintang Medan, namun kedatangan Manado United (MU) disambut meriah oleh puluhan suporter The Man dan MUFC. Dengan berbagai atribut berupa alat perkusi seperti snar dan brass drum mereka tidak henti-hentinya  menyanyikan lagu-lagu MU, Senin (7/2).

Seketika ruang tunggu Bandara Samrat tampak riuh dengan berbagai atribut serta spanduk kedua tim. Saat para pemain, pelatih serta official keluar dari dalam Bandara, para suporter kemudian menyalaminya, sebagai ucapan rasa terima kasih karena telah bertanding dengan maksimal, meskipun mengalami kekalahan.

Pelatih Ketua MU Muhammad Zein Alhadad mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukung. "Terima kasih atas sambutannya," ujarnya sambil menyalami satu-persatu suporter, kemudian diikuti oleh pemain.

Ketua The Man Marvil Budiman mengungkapkan sambutan yang dilakukannya adalah bentuk dukungan mereka terhadap MU, meskipun tim tersebut mengalami kekalahan. "Kami tetap mendukung penuh MU meskipun kalah saat bertanding melawan Bintang Medan," katanya.

Rencananya saat tandang melawan PS Makassar nanti pihaknya akan ikut menonton secara langsung ke Makassar, terus melakukan deklarasi damai dengan pendukung PSM Makassar.

Hal yang sama juga dikatakan Korlap MUFC Meidy Mamahit yang mengatakan tidak penting MU menang atau kalah saat bertanding, yang terpenting dirinya mampu bermain dengan maksimal. "Meskipun MU kalah bertanding, namun semangat kami untuk mendukung MU tidak akan pernah luntur," ungkapnya.

Selanjutnya para suporter mengantarkan pemain dan pelatih sampai ke mes mereka di Perkamil, dengan berkonvoi selama perjalanan, menggunakan kendaraan baik roda dua maupun empat. (erv/suk)

Penulis: Herviansyah
Editor: Anthonius_Iwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved