Minggu, 29 Maret 2015

Lumintang Kaget Kantor Bupati Mitra Bukan di Tosuraya

Rabu, 19 Januari 2011 16:47 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID,RATAHAN - Telah diresmikannya (soft opening) kantor baru Bupati Mitra pada Jumat pekan lalu (7/1) di Wawali Ratahan membuat Johny Lumintang kaget bukan kepalang. Ia mengaku tak mengetahui bahwa Pemkab Mitra serius untuk tak menempatkan Kantor Bupati di lahan seluas 2 hektar yang telah dihibah bersyaratkan di area Tosuraya.

"Ooohh, jadi memang betul kantor bupati sudah diresmikan minggu lalu di Wawali dan bukan di Tosuraya," ujarnya kaget sembari balik bertanya kepada Tribun Manado (19/1) via telepon.

Johny Lumintang yang tengah berada di Jakarta memastikan akan membuktikan janjinya untuk menarik kembali tanah hibah di Tosuraya karena tak sesuai dengan hibah bersyarat yang telah disepakati dengan penjabat bupati Mitra sebelumnya.

"Saya akan siapkan pengacara," tandasnya.


Telly Tjanggulung yang tengah berada di Jakarta, mengaku Johny Lumintang yang dikenalnya adalah sosok yang baik dan penuh pengertian.

Mendengar kemungkinan mantan Pangkostrad itu akan menarik tanah hibah 2 hektar yang diatasnya telah terbangun Kantor DPRD Mitra, Tjanggulung menanggapinya dengan tenang dan kepala dingin.

"Saya yakin Pak Johny akan mengerti alasan dan pertimbangan yang akan kami sampaikan nantinya, semoga dalam waktu dekat sudah bisa bertemu dengan Pak Johny," harap Tjanggulung yang akan bertemu Johny Lumintang di Jakarta.

Halaman12
Editor: Rine_Araro
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas